Hardiknas 2020, SMA Negeri 1 Tondano Beri Bantuan Sembako Pada Siswa Siswi dan Warga Sekitar Hardiknas 2020, SMA Negeri 1 Tondano Beri Bantuan Sembako Pada Siswa Siswi dan Warga Sekitar - Kabar Korupsi - Berita Aktual, Tajam & Terpercaya

Iklan

Hardiknas 2020, SMA Negeri 1 Tondano Beri Bantuan Sembako Pada Siswa Siswi dan Warga Sekitar

KabarKorupsi.Com
Sabtu, 02 Mei 2020, 22.54 WITA Last Updated 2020-05-05T21:21:31Z
Hardiknas 2020, SMA Negeri 1 Tondano Beri Bantuan Sembako Pada Siswa Siswi dan Warga Sekitar
Dra. Jeanne N. Nelwan, Kepsek SMA Negeri 1 Tondano. (Foto: Istimewa) 

SULUT, KabarKorupsi.Com - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2020, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tondano berpartisipasi mensukseskan gerakan kasih dengan memberi bantuan sembako kepada 60 siswa - siswi tidak mampu serta warga di sekitar sekolah. Demikian dikatakan Dra. Jeanne N. Nelwan, Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Tondano, Sabtu (02/05/2020).
   
Menurut Nelwan, ada sebanyak 60 siswa siswi yang kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Corona atau covid 19 diberikan bantuan sembako dari pihak Sekolah SMA Negeri 1 Tondano.

"Sebagai bentuk kepedulian kepada siswa siswi kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19. Saya bersama guru-guru serta pegawai THL turut berpartisipasi mengumpul dana untuk mrmberi bantuan kepada siswa siswi serta warga sekitarnya," kata Nelwan.


Lanjutnya, hasil terkumpul dana tersebut, kami beli beras, super mi, ikan roa, serta minyak kelapa untuk membantu 60 siswa bersama beberapa warga sekitar sekolah. Dengan demikian kami dapat mensukseskan gerakan kasih Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey," jelas Nelwan.

Dia menambahkan, dengan adanya bantuan dari Sekolah, kiranya bisa mengurangi beban para siswa siswi dan warga sekitar sekolah di masa pandemi covid 19 ini.
"Sikap sosial yang kami berikan bisa menjadikan semangat dalam memperingati Hardiknas 2020 yang penuh tantangan ini," ucap Nelwan.


Disamping itu, Nelwan juga mengucapkan selamat kepada 248 siswa siawi kelas XII lulus 100 persen.

"Kami memgupkan selamat buat semua siswa siswi kelas XII yang lulus 100 persen," tandasnya.

Penulis: Mansur
Editor: Redaksi

Baca Juga

Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

Berita Korupsi

+